Polhas – PT Sritex Gulirkan Program Kerja Sambil Kuliah

SOLO, KRJOGJA.com – Politeknik Harapan Bangsa Surakarta (Polhas) ditetapkan dengan SK Kemendikbud RI nomor 032/D/T/2021 tanggal 1 Maret 2021 merupakan hasil penggabungan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Harapan Bangsa Surakarta dan Akademi Bahasa Asing (ABA) Harapan Bangsa Surakarta yang diselenggarakan Yayasan Pendidikan Harapan Bangsa Surakarta (PHBS).

Menurut Ketua Yayasan PHBS Drs Joko Sutrisno didampingi Direktur Polhas Dr Eka Budhi Santosa SE MPd kepada wartawan, Senin (12/4/2021) Politeknik Harapan Bangsa siap untuk bekerjasama dengan semua pihak.

“Kini Polhas bekerja sama dengan PT Sritex dalam rangka mendukung program Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim untuk kuliah sambil bekerja. Selain itu juga membantu kalangan siswa kurang mampu agar tetap dapat mengenyam pendidikan tinggi, ” ujar Ketua Yayasan PHBS Drs Joko Sutrisno.

Dipaparkan, Polhas mempunyai tiga program studi yaitu Manajemen Informatika, Bahasa Inggris Bisnis dan Manajemen Informasi Kesehatan yang merupakan program studi baru. Diharapkan program studi baru yang masih belum banyak dimiliki perguruan tinggi lain sehingga peluang lulusan terserap di dunia kerja sangat besar .

BERITA REKOMENDASI