Polres dan Kodim 0726 Sukoharjo Bagi Sembako Pada Difabel

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Polres dan Kodim 0726 Sukoharjo bagikan bantuan sembako dan uang tunai kepada difabel dan buruh korban pemutusan hubungan kerja (PHK) terdampak penyebaran virus corona di 12 kecamatan. Bantuan dikirim langsung ke rumah penerima dan diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (5/5) mengatakan, puluhan paket sembako dan uang tunai dibagikan serentak di 12 kecamatan dengan melibatkan Polsek kepada difabel dan buruh terkena PHK terdampak penyebaran virus corona. Sebelum disalurkan terlebih dahulu petugas melakukan pendataan calon penerima bantuan. Data sangat penting agar paket sembako dan uang tunai yang diberikan bisa tepat sasaran.

Pada penyaluran paket sembako dan uang tunai di wilayah Kecamatan Sukoharjo Kota dipimpin langsung Kapolres dengan mendatangi rumah penerima bantuan. Kapolres menegaskan cara tersebut wajib dan harus dilakukan sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat sekaligus menghindari kerumunan massa ditengah pandemi virus corona.

“Polres Sukoharjo masih terus membagikan paket sembako ditengah pandemi virus corona seperti sekarang. Sasaran kali ini difabel dan seperti sebelumnya terhadap buruh terkena PHK,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI