Polres Sukoharjo Bantu Beasiswa Hingga SIM Gratis Anak Yatim Piatu Korban Covid

Editor: Agus Sigit

Kapolres berharap keberadaan anak yatim piatu ini bisa terus menjalani kehidupan dengan banyaknya perhatian dari Polres Sukoharjo dan semua pihak. Kemudahan juga diberikan dalam bersekolah agar bisa mencapai cita-cita.

“Pemerintah, masyarakat dan para warga serta tetangga juga ikut memberikan perhatian pada anak yatim piatu ini. Pandemi virus Corona membangkitkan semangat gotong royong untuk saling membantu lebih tinggi,” lanjutnya.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Heldan Pramoda Wardhana mengatakan, Satlantas Polres Sukoharjo ikut peduli terhadap anak yatim piatu yang orangtuanya meninggal dunia akibat terpapar virus Corona. Bantuan diberikan salah satunya pemberian SIM C pada empat anak yatim piatu. SIM C diberikan bagi yang memenuhi syarat.

“Ditengah pandemi virus Corona Satlantas Polres Sukoharjo ikut peduli membantu anak yatim piatu,” ujarnya.

Satlantas Polres Sukoharjo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 menggelar kegiatan pembagian bendera merah putih pada masyarakat. Kegiatan digelar di depan Mako Satlantas Polres Sukoharjo.

AKP Helda menjelaskan, pembagian bendera merah putih dimaksudkan untuk meningkatkan rasa nasionalisme. Total ada 100 bendera merah putih dibagikan oleh petugas khususnya pada pengendara mobil untuk dipasang pada bagian kaca.

“Pemberian dan penempelan bendera merah putih sebanyak 100 buah di kaca mobil masyarakat sudah kami lakukan,” lanjutnya. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI