Polres Sukoharjo Sita Ratusan Liter Ciu

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRjogja.com – Polres Sukoharjo melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran minuman keras, judi dan narkoba. Kegiatan digelar di wilayah Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto. Hasilnya petugas melakukan penyitaan terhadap barang bukti ratusan liter miras jenis ciu dari perajin dan pembeli atau penjual.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (23/2) mengatakan, operasi pekat digelar pada Senin (22/2) sekitar pukul 21.30-23.00 WIB di wilayah Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto.

Dalam operasi pekat tersebut Polres Sukoharjo menerjunkan banyak personil menyisir wilayah Kecamatan Mojolaban dan Kecamatan Polokarto. Petugas mendatangi sejumlah tempat rawan pelanggaran peredaran miras dan narkoba serta judi.

Hasil operasi pekat Polres Sukoharjo mendapati dan melakukan penyitaan terhadap barang bukti sebanyak tiga kardus berisi 55 liter miras jenis ciu milik perajin asal Kecamatan Polokarto. Hasil lainnya sebanyak satu kardus dan tiga jeriken berisi 108 liter ciu didapati dari perajin asal Kecamatan Mojolaban.

BERITA REKOMENDASI