Polres Wonogiri Luncurkan Aplikasi ‘Sak Jwose’

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH SIK bersama Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa SH MH, Jumat (22/9/2017), meluncurkan aplikasi online 'Sak Jwose' (Sistem Aplikasi Kepolisian Jajaran Wonogiri dan Sekitarnya). Dengan aplikasi baru tersebut, kapolres bertekad memberikan pelayanan terbaik dan tercepat kepada masyarakat yang mengadukan permasalahan terkait kinerja  Polres Wongiri.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres Wongori pada puncak peringatan Hari Lalu Lintas Ke-62 di pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Selain ditandai 'launching' aplikasi, Hari Lalu Lintas 2017 juga dimeriahkan dengan lomba bernyanyi serta drama yang melibatkan 625 anak peserta tingkat PAUD/TK se Wonogiri.

Sementara itu Wabup Wonogiri menilai,  dengan adanya aplikasi online 'Sak Jwose' ini menjadikan Polres Wonogiri kini selangkah lebih maju lagi. "Kami berharap warga masyarakat  memanfaatkan layanan online ini sebaik-baiknya sehingga bisa menjadi masyarakat sadar kamtibmas dan tertib berlalulintas agar angkanya (laka lantas) bisa diminimalisir," papar Wabup Edy Santosa. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI