Polres Wonogiri Tangkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Pasutri

Editor: Agus Sigit

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Pelaku tabrak lari yang menewaskan pasangan suami-istri (pasutri) di Wonogiri terungkap. Ternyata, pelakunya seorang pengemudi bus malam.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto SH, kepada wartawan, Kamis (12/5), menjelaskan pihaknya butuh waktu 18 hari untuk mengungkap kasus tabrak lari di Jalan Raya Nguntoronadi-Tirtomoyo, tepatnya di Dusun Surupan, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, (25/4/2022) sekitar pukul 04.50 WIB.

“Alhamdulillah dalam waktu singkat tepatnya sekitar 18 hari kasus ini terungkap,” kata dia.

Menjawab pertanyaan media Marwanto menuturkan, pengendara motor dan pembonceng yang berstatus suami-istri, W dan S meninggal dunia. Korban merupakan warga Desa Pucung, Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Korba mengendarai Yamaha Jupiter dengan Nomor Pelat AD-6295-VT.

Sementara itu, pelaku berhasil diamankan pada Selasa (10/5/2022). Pelaku berinisial NR (35), warga Desa Lebakwangi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ia merupakan sopir bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), AM, dengan nomor polisi B-7092-UGA.

“Bukti yang kami telusuri ada banyak, mulai dari saksi kunci pengendara sepeda motor yang langsung menyaksikan kejadian, CCTV di sekitar lokasi kejadian dan tentunya pengakuan dari pelaku atau pengemudi bus. Selain itu juga bisa dilihat dari bekas goresan sepeda motor korban,” ungkap Marwanto. (Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI