Ponpes Ibnu Masud Terus Lahirkan Generasi Penghafal Al Quran Putri

KARANGANYAR, RJOGJA.com – Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidzul Quran Ibnu Mas’ud Putri yang beralamat di Dukuh Kuwon, RT. 01 /RW. 05 Desa Tugu Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar mulai membuka penerimaan santri baru tahun ajaran 2020/2021 angkatan pertama.

“Didirikannya Pondok Pesantren Tahfidzul Quran (PPTQ) Ibnu Mas’ud Putri bertujuan agar terwujudnya generasi penghafal Al-Quran, yang berakhlakul karimah. Yang Siap Terjun mengabdi untuk ummat,”ujar Ngabdurachman Pendiri Ponpes Ibnu Mas’ud Putri didampingi ustadzah Miftah dan Ustadz Abu Usamah yang mengurusi pendaftaran santri baru di Ponpes Tahfidzul Quran Ibnu Mas’ud Putri di Dukuh Kuwon, RT. 01 /RW. 05 Desa Tugu Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, Minggu (12/7/2020).

Ditambahkan oleh Ngabdurachman Pendiri (PPTQ) Ibnu Mas’ud Putri misi pondok untuk menjalankan program tahfidzul Quran secara intensif dan terprogram. “Juga membekali dan mempraktekan adab dan akhlak islami. Selain mencetak para pengajar Al Quran yang kompeten, yang beraqidah dan berpemahaman sesuai salafus sholeh,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI