Posko Mudik Terminal Tirtonadi Solo Siap Berikan ‘Kesegaran’ Bagi Pemudik

SOLO, KRJOGJA.com –  Bagi para pemudik yang tengah melakukan perjalanan pulang kampung di daerah Solo atau wilayah sekitarnya bisa sejenak beristirahat di posko yang berada di Terminal Tirtonadi, Solo. Di posko mudik tersebut para pemudik bisa mendapatkan relaksasi dan beberapa fasilitas untuk mengembalikan kondisi tubuh yang lelah, sebelum melanjutkan perjalanan ke kota tujuan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau kepada para pemudik tujuan Solo atau melewati Kota Bengawan itu untuk menikmati fasilitas posko mudik Aman dan Sehat #diIndonesiaAja yang berada di Terminal Tirtonadi Solo.

“Posko mudik #diIndonesiaAja semoga bisa menjadi tempat relax corner atau tempat peristirahatan para pemudik sebelum melanjutkan perjalanannya. Semoga titik ini dan 15 titik lainnya di kota-kota lainnya memudahkan perjalanan para pemudik,” kata Menparekraf Sandiaga, beberapa waktu lalu.

Menparekraf menuturkan posko dengan tema #diIndonesiaAja itu tersebar di 15 titik di berbagai daerah yang menjadi tujuan para pemudik dari Lampung hingga Jawa Timur, salah satunya berada di Terminal Tirtonadi Solo ini.

BERITA REKOMENDASI