Posko Prabowo – Sandiaga Pindah Solo, Begini Kata Aria

SOLO, KRJOGJA.com – Perpindahan Posko Pemenangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ke Solo rupanya justru menguntungkan kubu calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Perpindahan posko dipastikan mencambuk seluruh kader pendukung untuk lebih bersemangat lagi.

"Perpindahan itu diibaratkan pak Sandi menyiapkan oli dan kami tinggal menstater," kata Aria Bima, politikus PDIP kepada wartawan ketika dimintai tanggapan tentang kepindahan posko Prabowo-Sandi ke Solo, Minggu (23/12/2018).

Tidak terkait adanya kepindahan posko, Aria Bima mengatakan pada Januari pihaknya akan melakukan program optimalisasi gerakan di Jawa Tengah. Sasarannya yakni mencapai hasil yang maksimal. Karena dengan adanya tambahan kertas suara menjadi 5 dibutuhkan kecermatan. "Kebenaran dalam mencoblos tak mudah," jelasnya.

Aria Bima tak merasa ragu terhadap loyalitas warga Jateng dalam memberikan dukungan. Jateng tetap menjadi kandeng Banteng. Dan itu semakin solid dengan adanya dukungan dari barisan Kuning Hijau.

Ia menyatakan prihatin adanya pembangunan frame bahwa Pemilu dilakukan secara curang. Ini ditandai persepsi pembuangan KTP dengan penggelembungan DPT. Yang terakhir kotak suara kardus. Cara ini harus dihindarkan. Jangan dikembangkan dan dibesarkan. "Jangan – jangan ada framing seperti. Ini bahaya," pungkasnya.(Qom)

BERITA REKOMENDASI