Posko Tangguh Candi di Exit Tol Layani Swab Antigen

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Posko Tangguh Candi 2021 di Exit Tol Klodran, Colomadu dan simpang tiga Sroyo, Jaten melayani tes cepat antigen cuma-cuma bagi pengguna kendaraan bermotor. Selama PPKM mikro, layanan itu dibuka Polres Karanganyar bersama satgas Covid-19 sambil menyosialisasikan pentingnya protokol kesehatan (prokes).

Pantauan KRJogja.com di exit tol Klodran, Sabtu (13/2/2021) tim gabungan memberhentikan mobil-mobil plat luar kota seperti Magelang, Jakarta, Madiun, Surabaya dan sebagainya. Pengemudi diminta kesediaannya menjalani swab antigen. Di posko yang sudah disediakan, para tenaga kesehatan dari Polres Karanganyar melayani keperluan tersebut.

“Jajaran lalu lintas mendukung operasi PPKM skala mikro dengan membentuk Pos Lantas Tangguh Candi 2021. Tujuannya sosialisasi patuh prokes. Masyarakat ditingkatkan pemahamannya bahwa prokes itu kebutuhan dan bukan karena ada aparat sedang melakukan operasi yustisi,” kata Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maula kepada wartawan di sela kegiatan tersebut.

BERITA REKOMENDASI