PPKM Diperpanjang, Tri Joko Santoso Bagikan 2 Ton Beras, 10.000 Masker dan 15.000 Pack Makanan Siap Saji

SOLO, KRJOGJA.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diperpanjang, tokoh masyarakat Solo, Tri Joko Santoso, membagikan dua ton beras dan 15.000 pack makanan siap saji kepada masyarakat Solo, selama sebulan penuh. Tri Joko Santoso, yang juga dikenal sebagai pegiat sosial ini juga memberikan 10.000 masker untuk masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan di saat pandemi ini.

Bantuan beras sebanyak dua ton tersebut disalurkan satu ton melalui Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Solo, serta 5.000 masker, yang diterima langsung oleh pimpinan PCNU Mashuri, di kantor PCNU di Jalan  Honggowongso, Jayengan, Kecamatan Serengan, Solo, Kamis, (22/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Mashuri menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan  Tri Joko Santoso, untuk masyarakat Solo. Bantuan tersebut akan langsung disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid -19.

“Kami mewakili PCNU Solo, mengucapkan terimakasih kepada pak Tri Joko Santoso, yang telah mempercayakan kepada PCNU, untuk menyalurkan bantuan ini ke masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini akan sangat bermanfaat dan menjadi ladang amal untuk Pak Tri Joko Santoso,” ungkap Mashuri.

Selain bantuan satu ton beras dan 5.000  masker, Tri Joko Santoso, juga memberikan bantuan 15. 000 pack makanan siap saji, yang akan dibagikan selama sebulan penuh di lima kecamatan di kota Solo. “Setiap hari makanan akan dibagikan di lima kecamatan di wilayah Surakarta yakni, kecamatan Banjarsari, Laweyan, Pasar Kliwon, Jebres, dan Kecamatan Serengan. Masing-masing kecamatan mendapat jatah 100 bungkus setiap hari selama sebulan penuh,” papar Tri Joko.

BERITA REKOMENDASI