Prajurit TNI Didorong Punya Rumah Sendiri

SOLO, KRJOGJA.com – Dinilai berjasa dalam pengadaan perumahan bagi prajurit TNI Angkatan Udara (AU), mantan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Soloraya Anthony AH Prasetyo mendapat penghargaan dari Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, Jumat (11/9/2020).
Penghargaan berupa piagam dan plakat itu diserahkan langsung oleh Danlanud Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana di Markas Lanud Adi Soemarmo, Solo.

“Ini simbiosis Lanud Adi Soemarmo dengan REI Komisariat Solo Raya. Juga apresiasi bagi Pak Anthony atas dedikasi, loyalitas, dan kerja sama dengan kita selama ini. Terutama dalam pengadaan perumahan bagi para prajurit dan beberapa event yang diselenggarakan oleh Lanud Adi Soemarmo” ujat Danlanud Kol Nav Nyoman, usai menyerahkan piagam, Jumat (11/9/2020).

Dikatakan, perumahan bagi para prajurit sangat penting, terutama bagi yang akan pensiun dan selama ini masih menempati rumah dinas. Karena itu, pihaknya mendorong para prajurit membeli rumah dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR), agar lebih ringan, terutama bagi prajurit yang lima atau enam tahun lagi pensiun. “Sehingga kalau nanti pensiun dan tidak lagi tinggal di rumah dinas bisa langsung menempati rumah sendiri,” kata Danlanud.

BERITA REKOMENDASI