Presiden Jokowi Geram Teroris Membunuh Rakyat Kecil

SOLO,KRJOGJA.com – Presiden Jokowi dengan geram mengatakan perbuatan teroris yang menewaskan masyarakat kecil seperti tukang ojek, pedagang kelontong itu sudah keterlaluan.

"Perbuatan (teroris.red) sudah keterlaluan saya sudah perintahkan Kapolri untuk usut tuntas kasus itu hingga tuntas ke akar-akarnya," ujar Jokowi kepada wartawan di depan kediaman pribadinya di kawasan Jalan Kutai Utara, Sumber, Solo, Kamis (25/5/2017).

Presiden Jokowi menyatakan duka cita mendalam atas tewasnya lima warga sipil yang kebanyakan masyarakat lapis bawah serta gugurnya tiga anggota polisi yang tengah bertugas melakukan pengamanan. "Saya sampaikan duka cita mendalam," ujar Jokowi.

Sementara Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol R Djarot Padakova mengatakan salah satu korban meninggal dunia terkena serangan bom bunuh diri yakni Bripda Iman Gilang anggota Shabara Polda Metro Jaya akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Srago Gedhe Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten.

"Menurut rencana Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajid akan bertindak sebagai Inspektur upacara prosesi pemakaman Bripda Iman Gilang," ujarnya. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI