Prihatin Pandemi, Gerindra Bagi-bagi Ratusan Paket Sembako

Editor: Agus Sigit

SRAGEN, KRjogja.com – Partai Gerindra Sragen membagikan ratusan paket sembako untuk warga miskin terdampak Covid-19, Sabtu (4/9). Paket sembako yang dibagikan secara drive thru di kantor DPC Partai Gerindra Sragen ini sebagai bentuk kepedulian sesama di masa pandemi.

Pembagian diawali dari warga tidak mampu dan tukang becak yang tinggal di sekitar kantor DPC. Mereka diundang secara langsung ke kantor DPC untuk menerima paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan sebagainya dengan menerapkan protokol kesehatan. Satu persatu tukang becak dan kaum dhuafa diberikan paket sembako serta uang tunai Rp 50.000.

Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum usai acara mengatakan, pembagian paket sembako digelar dalam rangka bakti sosial Gerindra. Total ada 500 paket sembako yang dibagikan ke warga di enam dapil mulai hari ini. Penyerahan diawali dari warga di sekitar DPC kemudian secara bertahap diikuti ke wilayah-wilayah kecamatan di Sragen.

Bantuan sembako diberikan sebagai wujud kepedulian Gerindra Sragen terhadap kondisi masyarakat utamanya yang terdampak Covid-19. Meski belum bisa mengkover seluruh warga, diharapkan bantuan itu bisa sedikit meringankan beban masyarakat di tengah kondisi sulit saat ini. “Ini wujud Partai Gerindra berusaha selalu hadir dan ada di masyarakat baik saat senang maupun susah. Memang nilainya nggak seberapa tapi mudah-mudahan bisa meringankan beban,” ujar Wahyu.

BERITA REKOMENDASI