Program 100 Hari Balon Walikota Solo, Selesaikan Konflik Kraton Solo

SOLO, KRJOGJA.com – Bakal Calon (Balon) Walikota Solo Astrid Sulastri Suntani optimis di waktu terakhir (injury time) dirinya mendapat kendaraan politik untuk melawan Gibran Raka Buming Raka putra Presiden Jokowi.

“Saya masih memiliki kartu truf menyusul telah mendapat surat penetapan dari DPP Partai Golkar dan DPP Partai Amanat Nasional (PAN).” ujar Astrid Sulastri Suntani yang juga menjabat sebagai Deputy The World Peace Committee 202 Negara kepada wartawan di sebuah warung wedangan di Solo, Jumat (21/8/2020).

Menurut Astrid Sulastri Suntani masyarakat Solo sudah cerdas, jangan sampai Pilkada Solo 2020 ternoda dengan kotak kosong misalnya. ” Yang namanya konstestasi atau perlombaan misal memilih siapa pemimpin terbaik, ya harus ada sedikitnya dua figur. Masyarakat secara demokratis memilih figur terbaik dari dua jago. Bukan satu figur diadu dengan kotak kosong yang bisa merusak demokrasi,” papar Astrid yang kini masih melakukan langkah komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ).

BERITA REKOMENDASI