Program Jumat Berkah, Polwan Polres Sukoharjo Bagi Nasi Kotak

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRjogja.com – Polwan Polres Sukoharjo melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak. Sasaran diberikan kepada Pondok Pesantren (Ponpes), panti asuhan, juru parkir dan tukang becak. Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi virus Corona.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (24/9) mengatakan, program Jumat Berkah kembali dilaksanakan Polres Sukoharjo. Kegiatan kali ini digelar Polwan Polres Sukoharjo dengan membagikan 100 nasi kotak. Pembagian diberikan kepada Ponpes Daarul Assalam, panti asuhan Muhammadiyah Sukoharjo, tukang becak dan juru parkir.

Pembagian nasi kotak dilaksanakan Polwan Polres Sukoharjo dengan mendatangi para penerima. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi virus Corona.

Polwan Polres Sukoharjo berharap bantuan nasi kotak yang diberikan bisa membantu masyarakat. Program Jumat Berkah akan terus dijalankan Polres Sukoharjo kedepan.

“Jumat Berkah dilakukan Polwan Polres Sukoharjo dengan membagikan 100 nasi kotak untuk membantu warga masyarakat khususnya di wilayah Sukoharjo yang terdampak pandemi virus Corona,” ujarnya.

Polres Sukoharjo juga melakukan bakti sosial dengan melibatkan Satlantas dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021. Kegiatan digelar di wilayah Desa Kamal, Kecamatan Bulu. Sasaran diberikan pada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi virus Corona.

Satlantas Polres Sukoharjo melakukan bakti sosial dengan pembagian paket sembako sebanyak 10 kardus dan 100 masker. Pembagian dilakukan petugas dengan mendatangi warga masyarakat sebagai penerima bantuan. Protokol kesehatan juga diterapkan secara ketat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI