PSSI Karanganyar Obsesi Cetak Pemain Bola Profesional

Editor: Agus Sigit

Anggota DPRD Karanganyar yang juga penyuka sepakbola Tony Hatmoko dikenal sering mengundang pemain-pemain dari Liga 2 bahkan Liga 1 untuk berbagi ilmu di Karanganyar lewat pertandingan-pertandingan persahabatan hingga laga antarkampung. Bintang Timnas Indonesia U-19 asal Barito Putera, Bagas Kaffa hadir di pertandingan amal bertajuk melawan COVID-19 di lapangan Jati pada Minggu (19/7). Ia ditemani sejumlah pemain Liga 1 lainnya, termasuk bomber Persija Jakarta, Heri Susanto. Bek sayap PSIS Semarang, Soni Setiawan juga ikut menyemarakkan laga amal ini.

“Liga amal Covid-19 sudah beberapa kali digelar dengan mengundang pemain profesional. Kita ingin menggelorakan semangat. Mengingat Persika sudah lama vakum,” katanya.

Sebagaimana diberitakan, PSSI Karanganyar berhasil beregenerasi. Kali ini, Dirut PUDAM Tirta Lawu Prihanto menduduki jabatan ketua periode 2020-2024. Ia berjanji mengembalikan para pemain Karanganyar yang kini berjuang di luar daerah. Infrastruktur bagi mereka tengah disiapkan, termasuk sarana berlatih dan manajemennya. (Lim)

BERITA REKOMENDASI