Puncak HUT Ke-66 RSUD Wonogiri Dilengkapi Gedung Senilai Rp 20,5 Miliar

Editor: Ary B Prass

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Menandai ulang tahun ke 66 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri dilengkapi gedung Instalasi Rawat Jalan (IRJ) Unit ll. Dengan peresmian gedung baru senilai Rp 20,5 miliar lebih itu diharapkan jajaran RSUD meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada kalangan masyarakat.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dirut RSUD dr Soediran Mangun Sumarso dr Adhi Dharma MM pada peresmian gedung IRJ Unit ll baru sekaligus puncak HUT ke 66 RSUD milik Pemkab Wonogiri itu, Kamis (13/1/2022). Selain peresmian gedung poliklinik baru unit II, ulang tahun juga dimeriahkan dengan jalan sehat, lomba bulutangkis, seminar kesehatan, pemilihan karyawan teladan serta pemberian bingkisan bagi bayi yang lahir tepat pada 13 Januari 2022.
Dirut RSUD dr Soediran Mangun Sumarso dr Adhi Dharma MM menyebutkan, dengan adanya sarpras ini pihaknya memang dituntut menjaga komitmen sebagai pelayan masyarakat.
“Di masa pandemi Covid-19 ini semua unit pelayanan yang ada tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Pasien tidak perlu khawatir melakukan pemeriksaan maupun perawatan di sini,” kata  Adhi.
Hasil penilaian tim juri ada empat karyawan teladan tahun 2021 RSUD dr Soediran sesuai unit yang ada. Mereka masing-masing dr Tatit Eko Atmojo (Unit medis), Endang Sulistyoningrum SKep.Ns (unit perawat), Dwi Nurhayati AMd KRM (unit teknis lainnya), serta Nurhikmawati Nugroho dari unit manajemen.(Dsh)

BERITA REKOMENDASI