Puspo Wardoyo Bantu Ratusan Paket Makanan Untuk Pemudik Terdampak Covid-19 di karantina Solo

SOLO, KRJOGJA.com –  Pengusaha kuliner asal Solo Puspo Wardoyo akan membantu pemerintah kota Solo untuk penanganan kasus Corona terutama untuk mensuplai makanan dan minuman bagi ratusan pemudik yang di karantina di tiga lokasi karantina masing-masing di Graha Wisata, Sriwedari, Solo, ndalem Joyokusuman , Gajahan ,Solo dan ndalem Priyosuhartan, Sondakan, Rabu (8/4/2020).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surakarta yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kota Solo, Ir Ahyani MA menyambut gembira niat baik Puspo Wardoyo itu. ” Kami atas nama pemerintah kota Solo mengucapkan terima kasih. Diharapkan partisipasi masyarakat dari pak Puspo itu bakal memicu pengusaha lainnya atau kalangan masyarakat yg berlebih untuk saling bergotong royong saling bantu untuk memangani pandemi virus corona di Solo,” ujar Ahyani didampingi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos)
Kota Solo Tamso di Balai Kota Solo, Rabu (8/4/2020).

Sementara itu owner Ayam Bakar Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo mengatakan pihaknya merasa terketuk untuk membantu pihak pemerintah untuk bersama-sama pihak swasta dalam laitan penanganan virus corona di Solo.

BERITA REKOMENDASI