Rampung Dikerjakan, ‘New Kemukus’ Siap Diresmikan

SRAGEN, KRJOGJA.com – Ketua DPR RI, Puan Maharani dijadwalkan bakal berkunjung ke Sragen, Rabu (27/4/2022). Putri Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri ini dijadwalkan bakal meresmikan obyek wisata New Kemukus.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengatakan, selain meresmikan New Kemukus sebagai ikon baru wisata Sragen, Mbak Puan juga akan membagikan gerobak untuk UMKM. Selain itu juga akan menyambangi kantor DPC PDIP dalam rangka agenda Ramadan berbagi. “Insya Allah, wisata Gunung Kemukus hari Rabu akan diresmikan oleh Ibu Puan Maharani. Kalau sesuai rundown sekitar nam 13.00 WIB,” ujarnya, Senin (25/4/2022).

Menurut Bowo, sebelum meresmikan Kemukus, Puan dijadwalkan menyambangi dan menggelar kegiatan di DPC PDIP Sragen pada paginya. Diaitu akan digelar pembinaan dan pengarahan kepada para kader di internal PDIP Sragen. “Setelah di DPC pengarahan sekaligus agenda Ramadan berbagi, baru ke Gunung Kemukus bersama acara dengan pemerintah. Nanti diresmikan, sekaligus penyerahan gerobak usaha untuk UMKM,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI