Regu Iwapi Juarai Lomba Kartinian

Editor: Ivan Aditya

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Tim lkatan Wanita Pengusaha Indonesia (lwapi) Wonogiri menang dalam lomba masak masakan berbahan utama jagung. Tim yang diketuai Ny Tabhita Danar Rahmanto ini selain meraih juara l membuat kue dari jagung juga meraih juara ll lomba senam.

Penyerahan aneka lomba dalam rangka Hari Kartini diserahkan pada puncak peringatan di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (21/04/2017). Wakil Bupati Edy Santosa SH MH menyebutkan bangsa lndonesia khususnya para wanita bersyukur atas perjuangan RA Kartini.

Baca Juga :

Safari Gerakan Nasional Membaca di Wonogiri

"Pasalnya,  karena ada perjuangan emansipasi wanita kini banyak wanita berhasil di bidangnya masing-masing seperti dokter, pejabat publik, TNI/Polri bahkan politisi," kata Wabup.

Di Eromoko, peringatan Hari Kartini juga digelar meriah ketimbang tahun-tahun lalu. Dijelaskan Camat Eromoko Danang Erawanto SS MM, pihaknya mengadakan pawai budaya Nusantara yang melibatkan ribuan warga dan anak TK/PAUD. Selain itu, digelar sosialisasi anti tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI