Relawan Diwa Pastikan Dukung Gibran

SOLO (KRjogja.com) – Ratusan relawan Diah Warih Anjari (DIWA) berkumpul di Posko Diwa Center di Jalan Tentara Pelajar no 108 Blok C Solo, Sabtu (17/10/2020) malam. “Ya kami berkumpul dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk konsolidasi launching Diwa for Gibran,” ujar Diah Warih Anjari pengusaha yang juga Founder Diwa Center kepada wartawan , Sabtu (17/10/2020) malam.

Diah Warih Anjari yang juga menjabat Ketua Umum Generasi Anak Bangsa mengatakan sosok mas Gibran merupakan figur pemimpin kota Solo yang memiliki kapabilitas dan akseptabilitas tinggi. “Komunitas Sahabat Diwa mendukung Gibran- Teguh. Bahkan kami punya tag line ” Ora Gibran Ora Nyoblos,” ujar mbak Diwa panggilan akrab mbak Diah Warih Anjari.

Strategi komunitas Sahabat Diwa memasàng wifi gratis di titik-titik di lima kecamatan di Surakarta. “Selain untuk penyampaian informasi tentang kegiatan mas Gibran juga untuk bisa berkolaborasi, bagaimana menghantarkan meraih ke depan, kemenangan sempurna Gibran-Teguh bisa sampai 90 persen,” ujar mantan ketua relawan Jokowi -Makruf yang memiliki andil banyak dalam memenangkan Jokowi di kota kelahirannya, Solo.

Menyusul terpasangnya titik-titik wifi, tag line relawan Diwa for Gibran bertambah HP mu adalah Posko mu. ” Di era digital ini , melalui handphone bisa diunggah pesan-pesan positip untuk kemenangan pasangan Gibran-Teguh,” papar Diwa meski tidak mendapatkan rekomendasi Wakil Walikota Solo namun tetap legowo dan tetap dukung Gibran.- (Hwa).

BERITA REKOMENDASI