Salurkan Bantuan Sembako, Pemkab Sukoharjo Sasar Petugas dan Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Agus Sigit

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sukoharjo Sri Maryanto mengatakan, Pemkab Sukoharjo menyalurkan bantuan sebanyak 71 paket sembako bersumber dari program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli Pandemi Virus Corona kepada petugas pemulasaraan, pelaksana pemakaman, petugas kebersihan ruang isolasi virus Corona. Sebanyak 2.500 bantuan paket sembako juga disiapkan Pemkab Sukoharjo untuk disalurkan pada masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

Sebanyak 2.500 bantuan paket sembako dikatakan Sri Maryanto disalurkan untuk masyarakat kurang mampu terdampak pandemi virus Corona. Penyaluran bantuan melibatkan para camat di 12 kecamatan.

“Pemkab Sukoharjo masih terus menyalurkan bantuan ditengah pandemi virus Corona berupa paket sembako,” ujarnya.

BPBD Sukoharjo terus berkoordinasi dengan pihak terkait ditengah pandemi virus Corona utamanya untuk membantu penanganan pemenuhan kebutuhan dasar pangan masyarakat. Petugas melakukan penyisiran dan pendataan disemua wilayah dengan harapan tidak ada warga tercecer dari data. Masyarakat kurang mampu menjadi prioritas utama penerima bantuan paket sembako. (Mam)

BERITA REKOMENDASI