Salurkan Bantuan Sosial, Polwan Polres Sukoharjo Bantu Yatim Piatu

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRjogja.com – Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan pada masyarakat dibeberapa wilayah sasaran secara serentak. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan sekaligus membantu memenuhi kebutuhan hidup masyarakat terdampak pandemi virus Corona. Bantuan diwujudkan dalam bentuk paket sembako, masker dan nasi kotak.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (20/8) mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial dengan memberikan sejumlah bantuan pada masyarakat dibeberapa wilayah sasaran secara serentak. Kegiatan digelar dengan melibatkan Polwan turun bertemu dan membagikan langsung bantuan pada masyarakat.

Sasaran kegiatan dilakukan Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Bengawan Solo di wilayah Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, masyarakat disekitar Mapolres Sukoharjo, Pasar Ir Soekarno Sukoharjo dan Yayasan As Sakinah di Desa Telukan, Kecamatan Grogol.

Bakti sosial Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Bengawan Solo di wilayah Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol diwujudkan dengan memberikan bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, mi instan dan masker. Kegiatan dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi virus Corona.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan dilanjutkan dengan membagikan nasi kotak atau Jumat Berkah kepada tukang becak, ojek online, tukang parkir, dan warga masyarakat disekitar Mapolres Sukoharjo. Total ada 100 nasi kota telah dibagikan semua pada para penerima.

Kapolres melanjutkan, Polwan yang diturunkan Polres Sukoharjo juga melakukan bakti sosial dengan membagikan 200 masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar pagi Pasar Ir Soekarno Sukoharjo. Pada kesempatan tersebut masker juga dibagikan kepada tukang parkir, tukang becak dan sopir angkot.

“Bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan dilakukan Polres Sukoharjo dengan memberikan bantuan kepada Yayasan As Sakinah di Desa Telukan Kecamatan Grogol,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI