Tabrak Pohon, Dua Pengendara Motor Tewas

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Kecelakaan tunggal lalu lintas mengakibatkan pengendara dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia di Jalan Raya Karangpandan-Karanganyar yang masuk Kelurahan Popongan, Senin (1/10/2018). Keduanya terluka parah setelah kendaraan bermotor yang ditumpanginya menggasak pohon di turus jalan.  

Berdasarkan informasi, keduanya bapak dan anak asal Plesungan, RT 003/RW 010, Karangpandan. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario plat nomor AD 2457 JZ. Saat itu, korban bernama Sunardi (47) memboncengkan bapaknya yang sudah lanjut usia dari Karamgpandan ke Karanganyar Kota atau timur ke barat. Sampai lokasi kejadian, Sunardi tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor sehingga menabrak pohon turus jalan. 

Kecelakaan terjadi di sebelah barat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) di Popongan Karanganyar. Sedangkan jenazah dua korban kecelakaan berada di RSUD Kabupaten Karanganyar, usai dievakuasi dari lokasi kejadian. 

"Dua orang meninggal. Saat itu, yang membonceng tidak membawa identitas. Meninggal karena kecelakaan tunggal. Enggak ada upaya pengereman. Diduga pengendara berjalan terlalu ke kiri dan tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga menabrak pohon di pinggir jalan," katanya. (Lim)

BERITA REKOMENDASI