Tak Kantongi Izin Keramaian, Uji Coba Persika di Luar Kandang

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Tim kesebelasan Persika Karanganyar tak patah arang meski kini sulit bertanding di kandang sendiri. Manajemen tim yang terkenal dengan sebutan Singo Lawu ini tetap menggelar laga persahabatan di luar kota.

Ketua Persika Karanganyar Prihanto mengatakan tetap menggelar laga uji coba persahabatan. Jadwal terdekat pada Sabtu (3/9) dengan Madiun FC yang sedianya digelar di lapangan Ngijo, Tasikmadu, akhirnya batal.
Manajemen Persika menjajaki laga tetap digelar tapi di kandang lawan. “Kita coba ke Madiun saja pertandingannya. Karena di Karanganyar sudah tak diberi izin,” katanya kepada KR, Rabu (30/9).

Sebagaimana diberitakan, penundaan liga 1 dan 2 nasional berimbas ke liga di daerah. Liga internal PSSI Karanganyar maupun ke liga tiga Jawa Tengah, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Ia yang juga Ketua Askab PSSI mengatakan, kali terakhir pertandingan liga internal pada Senin lalu. Padahal, masih tersisa beberapa partai hingga penutupan pada 18 November mendatang.

Prihanto juga mengagendakan tanding dengan Persis Solo di lapangan Klumprit Mojolaban Sukoharjo. “Terus dicoba kesempatan apapun. Meski di luar kota. Bagaimana perizinannya,” katanya.

BERITA REKOMENDASI