Tampil Mengecewakan, Lorenzo Janji Bangkit Lagi

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Rider Ducati Corse, Jorge Lorenzo memang tampil memble di paruh pertama MotoGP 2017. Dari sembilan seri yang telah digelar, tiga kali juara dunia MotoGP itu hanya sekali mampu meriah podium, itu pun podium ketiga. Meski demikian, Por Fuera sesumbar mampu bangkit di paruh kedua musim usai jeda musim panas ini. 

Lorenzo mengaku kian nyaman menunggangi motor Ducati Desmosedici GP17, meski hanya bisa finis ke-11 di seri pamungkas sebelum liburan musim panas, yakni GP Jerman beberapa waktu lalu.

“Saya merasa nyaman. Memang ada beberapa sirkuit di mana saya nyaman dan tidak. Tapi, kami memang butuh modifikasi besar-besaran demi gaya balap saya. Mungkin Ducati akan memberi perangkat baru tahun ini, seperti sasis, perangkat aerodinamika, demi mendapat lebih banyak grip ban depan, agar membelok lebih baik,” celoteh Lorenzo seperti dimuat Marca. 

“Saya sendiri yakin saya bisa bakal lebih kompetitif di paruh kedua musim nanti. Motor kami akan berubah dan saya akan memperbaiki hasil. Saya selalu mencoba segala hal detail. Memang tak mudah, tapi saya yakin situasi kami akan berubah banyak sesegera mungkin,” tukas rider berkebangsaan Spanyol ini. (*)

BERITA REKOMENDASI