Tamu Tewas Misterius di Kamar Hotel, Keluarga Tolak Otopsi

Editor: KRjogja/Gus

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Bambang Mardjono (68) pria asal Pendrikan Kidul, Semarang Tengah, Semarang, ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Ramada Colomadu, Kamis siang (31/12). Penolakan pemeriksaan dari keluarga menyulitkan polisi mengusut penyebab kematiannya.

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Tegar Satrio Wicaksono mengatakan belum mengetahui korban menginap dengan siapa. Ia chek in pada dua hari sebelum ditemukan tak bernyawa. Saat itu, ia mengendarai mobil Hyundai warna putih bernopol B 1598 VKE.

“Petugas hotel curiga karena korban tak keluar kamar sejak chek in. Dicoba menghubungi ke telepon kamarnya enggak diangkat. Lalu dibuka dengan kunci cadangan, ternyata korban dalam keadaan telungkup setengah miring,” katanya kepada wartawan, Kamis.

Pihak hotel langsung menghubungi Mapolsek Colomadu agar ditangani lebih lanjut. Tim Polsek dan petugas medis langsung meluncur ke TKP untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Namun saat dibawa ke rumah sakit, keluarga korban ngotot menolak otopsi dan meminta membawa jenazah pulang ke Semarang.

BERITA REKOMENDASI