Tanggapi Keluhan Masyarakat, Bupati Sukoharjo Sidak Kantor Dinas

Editor: KRjogja/Gus

SUKOHARJO, KRjogja.com – Bupati Sukoharjo Etik Suryani siap melakukan inspeksi mendadak (sidak) setiap saat sebagai respon cepat atas berbagai keluhan masyarakat. Sidak dilakukan juga untuk memastikan semua program berjalan dan jajaran di pemerintahan bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat. Berbagai keluhan bisa disampaikan masyarakat melalui akun media sosial resmi WA Bupati Sukoharjo Etik Suryani dengan nomor 089501157588 dan instagram etiksuryani_ad1b.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Kamis (11/3) mengatakan, sidak sudah beberapa kali dilakukan sebagai bentuk respon cepat atas berbagai keluhan masyarakat. Sidak tersebut seperti pengecekan jalan rusak di jalan Telukan-Parangjoro, di wilayah Desa Telukan, Kecamatan Grogol belum lama ini. Dalam sidak tersebut bupati langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang melakukan penanganan secepatnya bersifat sementara berupa pengurukan jalan dan perbaikan permanen berupa pengecoran. Pembangunan saluran disisi kanan dan kiri jalan juga masuk dalam program bupati.

Sidak juga baru saja dilakukan Bupati Sukoharjo Etik Suryani dibeberapa kantor dinas seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Bupati juga sidak ke kantor Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. Sidak dilakukan setelah muncul keluhan pelayanan dari masyarakat.

Bupati Sukoharjo Etik Suryani juga melakukan sidak untuk memastikan kerja jajaran pemerintahannya. Para pegawai diminta bekerja maksimal memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Sudah ada nomor khusus WA untuk pengaduan keluhan masyarakat pada bupati. Jadi begitu ada keluhan maka saya langsung cek lapangan. Sidak untuk memastikan keluhan masyarakat tersebut dan menyelesaikan masalah. Juga memastikan semua jajaran pemerintahan bekerja maksimal,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI