Tanpa Masalah Krusial, Rumah Tangga Harus Dipertahankan

SOLO, KRJOGJA.com – KRAT Henry Indraguna, SH, CLA, CIL, pengacara kondang itu menepis anggapan pihaknya hanya menerima perkara besar seperti kasus sengketa rumah tangga artis seperti yang kini disorot media seperti sengketa rumah tangga artis ibu kota, Bella Luna dengan Ana.
 
"Saya tetap meng advokasi wong cilik segala lapisan," ujar Henry Indraguna , Rabu (6/3/2019) saat  di Pengadilan Negeri (PN) Solo sebagai kuasa hukum dari warga Solo, Ny Mt (tergugat) yang kini mengalami keretakan rumah tangga, karena di gugat cerai oleh suaminya, Wd.
 
Namun setelah dilakukan mediasi, Henry mengatakan, bahwa sengketa rumah tangga yang dialami klien-nya itu terjadi hanya percecokan rumah tangga biasa dengan suaminya.  "Tanpa ada perselingkuhan dan  KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) baik diantara mereka (penggugat dan tergugat). 
 
"Jadi sebaiknya, suami isteri yang sudah di karuniai dua anak ini diharapkan bisa berdamai dan rukun kembali," ujarnya. Sebagai pengacara dalam sidang dengan acara mediasi ini, Henry bertugas memberikan arahan, motivasi serta solusi kepada pihak tergugat dan penggugat. "Supaya mereka dapat bersatu kembali seperti sediakala. Karena setelah kami mendengar penuturan mereka berdua, ternyata tidak ada masalah yang krusial, sehingga tidak perlu ada perceraian," katanya.
 
Untuk itu Henry berharap, masing-masing dapat menyadari dan mawas diri, sehingga bisa  memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi, tanpa mengedepankan egonya. Henry berharap perceraian ini tidak perlu terjadi . (Hwa)

BERITA REKOMENDASI