Tega, Kakek Cangkul Cucu Sampai Tewas

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Hendy Alfaras (17) meregang nyawa di tangan kakeknya sendiri, Suwardi (68). Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah mereka di Dukuh Sambirejo, RT 02 RW 03 Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Senin pagi (12/4).

Percekcokan di hari sebelumnya, ternyata tak selesai di situ saja. Hendy sambil menenteng sepotong kayu jati ukir ukuran 45 sentimeter, langsung memukulkan berulangkali benda tumpul itu ke kepala sang kakek saat sedang rebahan di kasur. Seperti gelap mata, ia seakan memuaskan hasrat membalas dendam. Hendy yang seperti kerasukan, beranjak ke kamar ibundanya.

Ia berniat menyerang wanita yang melahirkannya itu dengan cara yang sama. Namun sebelum sampai, sang kakek menghentikannya. Ia juga membawa sebilah cangkul. Ujung benda tajam yang biasanya dipakai berkebun itu dipukulkan ke kepala cucunya. Kepala Hendy yang mengalami luka terbuka di dahi dan wajah, mengucurkan darah segar. Setelah itu, korban dilarikan ke RSUD Ngipang, Solo, oleh warga sekitar dan personel Polsek Gondangrejo. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pukul 08.55 WIB oleh tim medis IGD RSUD Ngipang.

BERITA REKOMENDASI