Terima Mandat Pendirian WMO, Jeremy Siap Kembangkan Muay Thai di Solo

Editor: Agus Sigit

SOLO, KRJOGJA.com – Jeremy Kevin Gunawan, CEO Predator MMA mendapat kepercayaan mengembangkan World Muay Thai Organization (WMO) di Indonesia. Dengan adanya WMO diyakini bakal mengembangkan cabang olahraga Muay Thai di tanah air.

“Saya baru sekitar satu bulan menerima Surat Keputusan pendirian WMO Indonesia. Berikutnya saya mengajukan surat ke Kementerian Hukum dan HAM,” jelas Jeremy kepada wartawan, Kamis (20/2).

Sertifikat pendirian diserahkan langsung GM WMO Mr Chinawut Sirisompan alias Woody di Thailand. Untuk mendapatkan legalitas di Indonesia telah didaftarkan ke Kemenkumham. Diharapkan dalam waktu yang tidak lama sudah terbit SK sebagai dasar untuk membentuk badan WMO Indonesia.

Ia optimis dengan adanya WMO akan lebih memacu tingkat kompetisi atlet Muay Thai. Karena kujuaraan dan sistem latihan yang baku akan berjalan. “Akan banyak promotor yang muncul untuk menggelat kejuaraan Muay Thai profesional. “Kita lihat saja nanti perkembangannya,” ujar Jeremy.

Salah satu agenda yang telah disiapkan adalah akan menggelar seminar di Bali dengan mendatangkan tokoh Muay Thai sebagai penatar GM.Phosawat Saengsawang. Rencana dilaksanakan April.-(Qom)

BERITA TERKAIT