Terlindas Truk, Aprilia Tewas Seketika

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Karanganyar-Jatipuro, tepatnya di belakang SD Kanisius, Karangbangun, Selasa (13/11/2018). Kejadian ini menewaskan siswi SMKN Jatipuro asal Randusari RT 02 RW 07 Desa/Kecamatan Jumapolo, Aprilia Tri Utami (18). Gadis ini menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan berangkat sekolah.  

"Korban tewas seketika. Bagian kepala terluka parah akibat terlindas truk," kata Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno kepada KRJOGJA.com. 

Diceritakan, korban mengendarai sepeda motor Honda AD 2855 AQF dari rumahnya atau utara menuju sekolah di Jatipuro. Di depannya melaju truk dump nopol E 9849 MA yang dikemudikan Surono (55) warga Dusun Bulenasri Rt 01/Rw XII Ngadiluwih, Matesih. Diduga korban tidak sabar ingin segera sampai sekolah, ia lantas berusaha mendahului truk tersebut dengan melewati bagian kanan. Di saat bersamaan melaju kencang sepeda motor tak dikenal dari arah berlawanan. Setang korban dengan sepeda motor asing itu bersenggolan sampai korban terpelanting dan terjatuh ke kolong truk. Nahas, kepala gadis berjilbab ini terlindas.  

"Korban Aprilia berusaha mendahului. Namun gagal karena belum berhasil, ada sepeda motor melaju kencang dari arah berlawanan dan menyenggol setangnya. Korban jatuh dan terlindas ban truk. Ia langsung meninggal," katanya. 

Kondisi awal jenazah Aprilia terkapar dijalan beraspal hanya ditutupi kain poster. Kawan-kawan korban langsung mengenali saat melintas di jalan tersebut. Jenazah Aprilia langsung dimakamkan usai kejadian lakalantas.(Lim)

BERITA REKOMENDASI