Termegah dan Termewah, Front One Hotel Sragen Mulai Soft Launching

SRAGEN, KRJOGJA.com – Azana Hotels & Resorts resmi membuka  hotel ke-58 di Sragen, yaitu Front One Hotel Sragen berlokasi di Jalan Brigjen Katamso 37, Tegal Sari, Kota Sragen. CEO dan Founder Azana Hotels & Resorts, Dicky Sumarsono didampingi Owner PT Angkasa Wijaya Internasional Wagianto Angkasa Wijaya dan General Manager  Front One Hotel Sragen Sri Hartoto kepada wartawan, Kamis (9/12/2021) mengatakan Front One Hotel Sragen merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 45 unit kamar dengan konsep modern & elegan yang terbagi kedalam beberapa tipe kamar, seperti: executive room, deluxe room, superior room dan standard room.

“Fasilitas lain yang dimiliki oleh Front One Hotel Sragen adalah ruang meeting dengan kapasitas hingga 300 pax, restaurant dan sky lounge dengan pemandangan Sragen kota yang menjadikan satu – satunya sky lounge yang ada di Sragen. Hotel Front One Hotel merupakan hotel termegah se Sragen memiliki lima lantai” ujarnya.

Dengan adanya venue yang bisa digunakan untuk acara pernikahan, pertunangan, ulang tahun, table manner, bridal / baby shower, romantic dinner dan lain sebagainya menjadikan Front One Hotel Sragen menjadi pilihan yang tepat untuk warga Sragen dan sekitarnya dalam mengadakan kegiatan.

Front One Hotel Sragen memberikan special promo kamar, dimulai dari harga Rp 249.000,-nett termasuk makan pagi untuk 2 orang. Acara peresmian  soft opening Front One Hotel Sragen ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh owner Angkasa Wijaya.(Hwa/ Sam)

BERITA REKOMENDASI