Tetap Semangat Mantan Cabup Sukoharjo Henry Indraguna Diterima Mahasiswa Program Doktor FH UNS

SOLO, KRJOGJA com – Kabar gembira diterima oleh mantan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI yang juga mantan calon bupati Sukoharjo, KP
Henry Indraguna, S.H., M.H., C.L.A., C.I.L diterima sebagai mahasiswa program Doktor di Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Sebelas Maret UNS Surakarta, Selasa (18/8/2020).

“Saya bangga bisa diterima di program Doktor FH UNS yang merupakan ladang ilmu bagi saya yang bertekad maju lagi dalam pemilihan legislatif (Pileg) DPR RI tahun 2024 kelak,” ujar Henry Indraguna, S.H., M.H., C.L.A., C.I.L yang dikenal sebagai pengacara papan atas di Jakarta namun ingin berlaga nyalon sebagai anggota legislatif di DPR RI.

Sementara Dekan Fakultas Hukum UNS Prof .Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani , S.H.,M.M mengakui kualitas akademi lulusan program doktor di FH UNS semakin ditingkatkan. “Demikian pula lulusan program doktor FH UNS berhasil bersaing dengan alumni program doktor FH di Universitas lain yang lebih tua. Ini menunjukkan kualitas program doktor FH UNS semakin bagus,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI