Tidur di Rumah WIL, Staf PDAM ‘Digrebek’

WONOGIRI (KRjogja.com) – Kedapatan bermalam di rumah perempuan lain, C (43) oknum pegawai kontrak salah satu BUMD di lingkungan Pemkab Wonogiri, Jumat (13/8/2016) dini hari, digrebek anggota karang taruna. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pegawai kontrak yang bertugas di kantor unit Ngadirojo itu bersama pasangannya (sebut saja Mawar) digelandang ke rumah ketua RT setempat.  

Kasus perselingkuhan yang terbongkar itu menghebohkan warga Kaloran Lor Kelurahan Giritirto Wonogiri. Menurut informasi yang didapat KRjogja.com, hubungan gelap antara C, warga Sanggrahan Giripurwo dengan Mawar yang sama-sama sudah berkeluarga itu sudah berlangsung cukup lama. Bahkan, keduanya sudah pernah diingatkan warga agar tidak bermain cinta terlarang seakan tidak hirau peringatan tersebut.

"Karena kami sudah merasa risih dengan ulah C yang sering datang malam hari di rumah WIL nya," ujar salah seorang pemuda Giritirto yang enggan ditulis jati dirinya.

'Pengamanan' pasangan ini berawal sekitar pukul 21.00 WIB oknum pegawai BUMD itu masuk rumah Mawar dan baru sekitar pukul 03.00 dini hari keluar rumah selingkuhannya langsung diamankan sejumlah pemuda sebelum akhirnya diserahkan pengurus RT setempat.

Dirut PDAM Giri Tirta Sari Wonogiri Drs Sumarjo MM yang dikonfirmasi mengaku pihaknya belum mendengar ada laporan kasus yang menimpa oknum pegawai unit Ngadirojo itu. "Yang jelas kalau info itu benar maka perbuatan C sudah di luar jam kerja dinas sehingga ya terserah hukum yang ada," kata Sumarjo, sembari menegaskan hal itu merupakan tanggungjawab pribadi pelaku. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI