Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Para Penulis Dukung Standar Tinggi di Tiga Serangkai Solo

Setiap tahun, Tiga Serangkai penerbit buku kebanggaan masyarakat Solo ini berhasil menerbitkan lebih dari 1.000 judul buku, baik buku pelajaran sekolah maupun buku pendamping di perpustakaan sekolah. Saat ini Tiga Serangkai didukung lebih dari 3.300 penulis dan editor aktif yang telah memiliki sertifikasi pemerintah. Sejak berdiri tahun 1959, CEO Tiga Serangkai Eny memperkirakan, Tiga Serangkai telah menerbitkan lebih dari 40ribu-50 ribu judul buku dari berbagai latar belakang keilmuan.

Eny juga menegaskan bahwa sebelum buku dicetak dan diterbitkan oleh Tiga Serangkai, materi yang sudah disusun editor kembali diperiksa dan diuji oleh tim pakar. Termasuk melibatkan para guru-guru calon pengguna dari buku-buku sekolah tersebut. Bertahun-tahun proses itu dijalankan sangat ketat dengan standar kualitas yang terbaik.

“Tiga Serangkai akan selalu mengikuti ketentuan dan aturan pemerintah. Karena itu yang menjadi kunci kami terus bertahan dan berkontribusi bagi kemajuan pendidikan Indonesia selama lebih dari 62 tahun ini,” ujar Eny.(Hwa).

BERITA REKOMENDASI