Tingkatkan Sarpras, Kapolres Sukoharjo Tinjau TK Kemala Bhayangkari Grogol

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melaksanakan peninjauan ke TK (Taman Kanak-kanak) Kemala Bhayangkari 93 Grogol, Senin (30/5). Tinjauan tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) di TK yang dikelola oleh Bhayangkari Polres Sukoharjo tersebut.

AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dalam keteranganya mengatakan, tinjauan dilakukan untuk melihat secara langsung KBM di TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol. Selain menyapa anak-anak, AKBP Wahyu juga mengontrol sejumlah sarana prasarana di TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol tersebut. Kapolres mengecek halaman sekolah, ruang kelas, taman bermain, dan ruang ekstrakulikuler.

Selain itu, Kapolres juga mengontrol kurikulum yang diberikan untuk mengajar anak-anak di TK Kemala Bhayangkari tersebut.

AKBP Wahyu mengungkapkan, peninjauan tersebut merupakan upaya Polres Sukoharjo membangkitkan kembali kegiatan belajar mengajar di TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol, setelah pandemi Covid-19.

“Pengecekan ini merupakan upaya kita setelah pandemi Covid-19 melandai. Anak-anak kita akan kembali bersekolah. Tentunya sarana prasarana kita akan perbaiki, serta metode-metode pembelajaran akan kita sesuaikan dengan perkembangan zaman. Dengan harapan TK Bhayangkari ini akan lebih kompetitif dan bersaing, sehingga anak-anak kita ini nantinya dapat bersekolah disini dan mendapatkan mutu kualitas pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol, Tri Yuniati Rahayu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sukoharjo yang telah melaksanakan kunjungan di TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol.

“Terimakasih bapak Kapolres Sukoharjo atas perhatiannya kepada TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol, untuk peningkatan sarana prasarana. Dan Insya Allah, kami akan menjaga amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas mutu pendidikan anak menjadi lebih baik,” ujarnya. (Mam)

 

 

BERITA REKOMENDASI