Truk Hajar Scoopy, Pengendara Motor Tewas

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Scoopy Nopol AD 6112 AJF dengan truk nopol AD 1335 VF di Jalan Karanganyar-Mojogedang tepatnya Desa Sewurejo Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Senin (11/04/2022) sekira pukul 13.20 WIB.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, truk yang dikemudikan Agus warga Desa Kuto Kecamatan Kerjo semula melintas dari arah Mojogedang menuju ke Karanganyar Kota. Sedangkan pengendara Scoopy, Eka PH (24) dan pembonceng Fatimah (24) warga Desa Karangrejo Kecamatan Kerjo melintas dari arah sebaliknya.

“Scoopy berjalan terlalu ke kanan, saat bersamaan melaju truk dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat maka terjadi laka lantas,” katanya.

Sontak truk engkel yang melaju dari arah berlawanan langsung menabrak motor tersebut. Pengemudi dan pembonceng sepeda motor langsung terpental. Naas pengemudi motor tewas di lokasi, sedangkan pembonceng mengalami luka patah tulang dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Pengemudi motor mengalami luka pada bagian kepala dan di bawa di RSUD Karanganyar. Sedangkan yang bonceng luka pada bagian kaki kanan dan di rawat di RS Moewardi,” kata Yulianto. (Lim)

BERITA REKOMENDASI