Tung Desem Waringin Gembleng Siswa SMA N 3 Solo

SOLO,  KRJOGJA.com – Alumni SMA Negeri 3 Solo yang tergabung dalam Roemah Tiga menggelar Education Expo ke 11, di SMA Negeri 3 Surakarta, Kerkoff , Jebres, Solo, Jumat (13/1/2020).

"Sasaran Education Expo 11 adalah orang tua dan siswa-siswa terbaik di masing-masing SMP negeri maupun swasta se eks Karesidenan Surakarta," ujar Ketua Roemah Tiga Monica Subiakto kepada wartawan di sekolah Kerkoff SMA Negeri 3 Solo, Jebres, Solo, Kamis (12/12/2020).
Monica mengatakan, dalam kegiatan Education Expo 11, pihak sekolah bekerjasama dengan para alumni dan komite bahu membahu ingin memperkuat kualitas sistem belajar dan mengajar di lingkungan SMA Negeri 3 Surakarta. Selain itu alumni berharap dengan kerjasama ini akan banyak mendatangkan manfaat untuk adik-adik siswa yg saat ini masih belajar, juga memberikan semangat untuk guru-guru menghadapi situasi revolusi industri 4.0.

Menurut Monica, Education Expo 11 berlangsung pada tanggal 17, 18 dan 19 Januari 2020 di SMA Negeri 3 Kerkoff Surakarta. Melalui kegiatan Education Expo masyarakat bisa lebih dekat mengenal SMA Negeri 3 Surakarta. "Kendati SMA Negeri 3 Surakarta dikenal sebagai sekolah favorit tapi belum tentu masyarakat mengenal secara dekat,"ujarnya.

Acaranya, menurut Monica, diantaranya adalah Financial Revolution for Teenager. Acara ini mengundang siswa-siswi kelas XII dengan narasumber motivator terkenal Tung Desem Waringin SH .

Tung Desem Waringin SH pelatih sukses nomor satu di Indonesia versi majalah marketing membedah topik
Empat Rahasia Saya dari Siswa Goblog jadi Mahasiswa Teladan dan sukses dalam kehidupan ". Selain itu tampil sebagai pembicara Guru Besar UNS Prof.Ir Muhammad Nizam,PhD. Pembicara lainnya Ir Endra Joelianto PhD dosen ITB dan
Joel Sumitro wakil presiden desain produk di Bukalapak.(Hwa).

BERITA REKOMENDASI