UNS Galar Tenis Persahabatan

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementrian Pendidikan, Riset dan Teknologi Ir Wikan Sakarinto PhD tampil dalam Tenis Persahatan Pendidikan Tinggi Vokasi dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) di lapangan indoor dan outdoor FKOR Universitas Sebelas Maret (UNS) Manahan Solo, Sabtu (29/05/2021). Tenis diikuti klub tenis Pendidikan Vokasi, Universitas Gadjah Mada, Politehnik Ilmu Pelayaran ( PIP) Semarang, PT Sritek dan tuan rumah UNS.

Dirjen Wikan Sakarinto berpasangan dengan Haikal ketika melawan Prof Dr Jamal Wiwoho (rektor UNS)/ Ricky berakhir 7-7. Sedang rektor UGM Panut Mulyono berpasangan dengan dr Heru S menang 8-4 atas Wafir/Sukan dari PIP. Partai lain antara rektor UNS dengan rektor UGM dan dr Adia Sakti berakhir dng skor 7 – 3.

“Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi, kerjasama dan kedekatan antara sekolah sekolah vokasi dengan para pelaku usaha,” kata Wikan Sakarinto.

Sementara Prof Jamal juga mengapresiasi panitia yang menyelenggarakan tenis dengan melibatkan kampus kampus dengan dunia usaha sebagai bagian dari kerjasama. Pertandingan persahabatan dibagi dalam 2 tim yakni tim eksekutif yang terdiri rektor dan direktur serta tim prestasi serta tim cadangan. (Qom)

UNS

BERITA REKOMENDASI