Usai Bunuh Selingkuhan, Oknum PNS Wonogiri Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Warga Desa Ngroto Kismantoro Wonogiri geger setelah peristiwa berdarah terjadi di kampung mereka, Minggu (27/12/2020). Siti Zulaikha (34) tewas dengan penul luka bacokan di sekujur tubuhnya, sedangkan ayahnya Marino (62) juga mengalami hal yang sama namun nyawanya berhasil terselamatkan. Pelaku diketahui berinisial Yhm (57) alias Parlan, usai beraksi ia lalu gantung diri di rumahnya yang masih tetangga desa.

Menurut Kepala Desa (Kades) Ngroto, Wagiman kejadian itu berawal saat Parlan yan merupakan iknum PNS datang ke rumah korban. Marino (62) kemudian membuka pintu diikuti Siti dibelakangnya. “Begitu pintu dibuka korban langsung menjerit, sebab melihat ayahnya dibacok pelaku,” jelas Wagiman, Senin (28/12/2020).

Jeritan Siti semakin membuat kalap pelaku, ia langsung membacok wanita tersebut kemudian menyeret ke halaman rumah. Usai beraksi Parlan pergi meninggalkan dua korbannya yang berlumur darah.

Siti tewas seketika di lokasi pembantaian, sedangkan nyawa ayahnya berhasil selamat. Aksi brital itu sidaksikan langsung oleh istri Marino.

Peristiwa tragis ini ditangani Polres Wonogiri. Pelaku langsung diburu namun ia ditemukan bunuh diri di belakang rumahnya, Senin (28/12/2020).

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK MH MSI melalui Kasat Reskrim Polres Wonogiri Iptu Ghala Rimba Doa Sirrang, Senin menyebutkan perbuatan nekat Parlan karena masalah cinta segitiga. Selama ini Parlan ternyata menyimpan asmara dengan Siti yang telah bersuami tersebut. (Dsh)

BERITA REKOMENDASI