Vaksinasi di Sragen, Bupati Suntik Sekda dan Pejabat

Editor: KRjogja/Gus

SRAGEN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen melaksanakan vaksinasi tahap kedua untuk 5.000 PNS, TNI, Polri, pedagang hingga wartawan mulai Selasa (23/2). Vaksinasi tahap kedua ini diawali oleh jajaran PNS dan pejabat di lingkungan Pemkab Sragen.

Dipusatkan di Gedung Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK), vaksinasi dimulai dengan penyuntikan vaksin untuk pejabat eselon II hingga III. Mereka mulai dari Sekda, Kepala Dinas hingga Kabid dan lainnya. Menariknya, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, turut menjadi vaksinator bagi sejumlah jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Sragen termasuk Sekda Kabupaten Sragen juga divaksin langsung oleh Bupati.

Mengenakan ‘faceshield’ dan rompi, Bupati Yuni yang memang berprofesi sebagai dokter melakukan penyuntikan vaksinasi ke beberapa pejabat seperti Sekda, eselon II, hingga eselon III. “Alhamdulilah, hari ini bisa turut menjadi vaksinator bagi teman-teman eselon II dan juga teman-teman kabag juga dan beberapa sekdin,” ujar Bupati Yuni.

Bupati mengatakan, untuk tahap dua ini Kabupaten Sragen mendapatkan jatah vaksin sebanyak 10 ribu dosis. Jumlah ini akan diberikan kepada 5 ribu orang yang terdiri dari PNS, TNI/Polri, dan pedagang. “Vaksin datang tadi pukul 5 pagi, jumlahnya 10 ribu vaksin. 10 ribu ini untuk 5 ribu orang karena untuk dua kali vaksinasi,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI