Warga Grogol Diduga Pasien Corona Meninggal, Masyarakat Jangan Panik!

Editor: Agus Sigit

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Masyarakat diminta tidak panik setelah mengetahui ada satu warga asal Kecamatan Grogol meninggal dunia diduga terkait virus corona. Sebab kematian warga tersebut belum bisa dipastikan apakah positif terkena virus corona atau tidak karena masih menunggu hasil laboratorium.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sukoharjo Yunia Wahdiyati, Jumat (20/3) mengatakan, belum bisa memastikan penyebab meninggalnya satu warga asal Kecamatan Grogol. Sebab DKK Sukoharjo masih menunggu hasil resmi pemeriksaan laboratorium terhadap warga tersebut.

DKK Sukoharjo meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik menyikapi kematian warga Kecamatan Grogol tersebut. Sebab berbagai informasi belum jelas berkembang di masyarakat dan menyebabkan keresahan.

“Jangan panik. Jangan terpancing berita hoax yang belum jelas kebenarannya. DKK Sukoharjo meminta masyarakat tenang dan kami sendiri masih menunggu hasil laboratorium terhadap pemeriksaan satu warga Kecamatan Grogol yang meninggal dunia,” ujarnya.

BERITA TERKAIT