Warga Kusumodilagan Padati Nobar Brigade #01

SOLO, KRJOGJA.com -Ratusan warga 
Kusumodilagan, Pasar Kliwon, Solo memadati acara nonton bareng (nobar) debat presiden Kedua Capres 2019 di posko relawan Jokowi brigade # 01 di Kusumodilagan, RT  04 RW 8 Pasar Kliwon, Solo, Minggu (17/2/2019) malam.

Warga Pasar Kliwon, Solo yang hadir sempat mengeluarkan uneg-unegnya untuk menata kampung agar lebih baik dan warganya sejahtera.

Diah Warih Anjani  pendiri sekaligus
Ketua Umum Brigade #01  didampingi pendiri #01 lainnya Heru Masir , Minggu (17/2/2019) mengatakan warga Solo terutama di kampung-kampung perlu dibangkitkan untuk kembali mendukung
Presiden Jokowi yang merupakan  pemimpin dengan latar belakang dari rakyat jelata.

"Berkat kepercayaan warga Solo, bisa mengantarkan sosok pemimpin dari bantaran Kali Anyar,  waktu pemilihan Walikota Solo, mengantarkan
gubernur DKI hingga presiden RI," papar Diah Warih Anjani .

Sekarang ini sebagai petahana, kepemimpinan pak Jokowi telah terbukti membawa Indonesia lebih maju, lebih sejahtera. Dunia mengakui seorang Jokowi telah berhasil merebut kembali kepemilikan Freeport, di saat kepemimpinan Jokowi juga berhasil menyatukan harga bahan bakar minyak (BBM) di seluruh Indonesia termasuk di pulau terluar,"ujarnya.

Di kesempatan itu warga Joyosuran , Solo bernama  Daryono sempat mengeluarkan uneg-uneg untuk ke depannya daerah Joyosuran dapat terhindar dari genangan banjir saat hujan deras. (Hwa)

 

BERITA REKOMENDASI