Wartawan Sragen Undang Bukber Forkompimda

Editor: Ivan Aditya

SRAGEN, KRJOGJA.com – Komunitas Pers Sragen (Kompers) bersama Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menggelar silaturahmi yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) setempat di salah satu rumah makan, Senin (19/06/2017). Acara silaturahmi sekaligus buka bersama (bukber) ini juga diisi tauziah dari Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sragen, Muhammad Fadlan.

Dalam kesempatan ini, hadir Dandim 0725 Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto dan Kasubag Humas Sriyono mewakili Bupati dan Wakil Bupati yang berhalangan hadir. "Lebaran itu bisa diartikan lebar. Agar tidak sempit maka sumbatnya harus dibuka, seperti jalan rejeki juga harus dibuka sumbatnya dengan cara berbagi," ujar Fadlan dalam tauziahnya.

Sementara Letkol Camas menyampaikan apresiasi mendalam atas prakarsa Kompers mengundang Forkompimda. Selama ini hubungan media dengan Forkompimda sudah baik dalam mengawal pelayanan kepada masyarakat.

"Kami bangga memiliki kedekatan dengan awak media di Sragen. Terus terang saya ini suka silaturahmi seperti ini tanpa kepentingan apa-apa," ujarnya.

Sementara, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto mengaku undangan silaturahmi Kompers ini sangat penting, sehingga dirinya menyempatkan hadir. "Sebenarnya saya banyak agenda. Tapi karena yang mengundang teman-teman media, makanya saya harus hadir. Acara lain ditinggal dulu," kelakarnya. (Sam)

BERITA REKOMENDASI