WOM Finance Memberikan Donasi Untuk Anak-Anak Penderita AIDS di Yayasan Lentera Solo

SOLO, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia pada 1 Desember 2021 PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) memberikan donasi untuk anak-anak di Yayasan Lentera yang fokus terhadap anak-anak penderita AIDS. WOM Finance memberikan donasi berupa paket sembako dan multivitamin anak untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas anak. Selain itu, WOM Finance juga mendonasikan freezer box dan active speaker untuk kegiatan operasional di Yayasan Lentera.

Pemberian donasi ini dilakukan secara simbolis oleh Bambang Dwi Kuncoro, Branch Head WOM Finance Cabang Solo dengan didampingi oleh beberapa karyawan WOM Finance dan diterima langsung oleh Puger, Kepala Yayasan Lentera, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan pemakaian masker, cuci tangan dan pemberian jarak antar anak-anak.

Bambang Dwi Kuncoro mengatakan bahwa anak-anak yang berada di Yayasan Lentera ini diharapkan tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi Covid- 19 karena dengan tubuh yang sehat dan imunitas yang terjaga, pejuang cilik dengan HIV dapat bertahan hidup.

“WOM Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memiliki peran untuk memajukan kesejahteraan bangsa, memberikan sumbangsihnya untuk mewujudkan kualitas kesehatan anak bangsa yang lebih baik,” katanya.

BERITA REKOMENDASI