Wonogiri Tambah 3 Pasien Positif Covid-19 Hari Ini

Editor: KRjogja/Gus

WONOGIRI, KRJOGJA.com – Angka pasien positif Covid 19 atau Corona di daerah Wonogiri hingga Selasa (21/7) sore dilaporkan terus bertambah. Hari ini ditemukan tiga warga positif sehingga total ada 60 orang pasien positif.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan GTPP Covid-19 yang juga Bupati Wonogiri Joko Sutopo menjelaskan, dari sebanyak 60 pasien terkonfirmasi positif di Wonogiri itu pemasok terbesar adalah dari Klaster Pondok Pesantren di Dusun Sempon Pandeyan Jatisrono Wonogiri yakni 35 penderita.

“Yang terbaru masuk laporan Senin kemarin ada tiga orang yakni S (49) warga Selogiri, A (20) warga Puhpelem dan S (46), sopir, warga Gambirmanis Pracimantoro,” terang dia di ruang kerjanya, Selasa sore.

Menurut Bupati, Ny S dari Klaster RS Muwardi Solo, sedangkan A mengaku dari melakukan perjalanan Surabaya. “Sementara itu S adalah pengemudi mobil yang beberapa waktu lalu mengantar tetangganya yang positif Covid dan akhirnya meninggal dunia,” lanjut pria yang akrab disapa Mas Jekek kepada wartawan. (Dsh)

 

BERITA REKOMENDASI