World Kickboxing Federation Tunjuk Jeremy Meciaz Pimpin WKF Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

SOLO, KRJOGJA.com – Indonesia kini memiliki organisasi Kickboxing, menyusul turunnya surat penetapan Federasi Kickboxing Dunia (WKF) yang membuka perwakilan Indonesia. WKF Indonesia dipercayakan kepada Jeremy Meciaz, pemilik Predator MMA Indonesia.

Jeremy Meciaz menunjukkan surat mandat dari Presiden/CEO WKF, Fritz Exenberger tertanggal 28 Februari 2021 yang dikirimkan via email. “Inilah surat penunjukanya. WKF Indonesia tidak di bawah KONI,” jelas, Selasa (02/3).

Setelah mendapat mandat, ia memiliki program pada 2022 akan membuat Event International Kickboxing Amatir, Pro-Am maupun Profesional. Event digelar atas kerjasama dengan Predator MMA Indonesia sebagai Penyedia Fasilitas, Logistik dan Media Broadcasting.

WKF Indonesia sendiri di Bagi 2 kategori yakni Ring Sport dan Tatami. Untuk Ring Sport ada Gaya K-1, Full Contact dan Low Kick Sedangkan Tatami hanya Point Fighting. Itulah pembagian kelas yang akan dipertandingkan.

Meciaz berharap keberadaan WKF Indonesia dapat memacu perkembang kickboxing. “Bagi promotor yang ingin menggelar kejuaraan bisa menghubungi kami. Kami bisa memberikan izin promotor yangg mau mengadakan event pertandingan semi pro atau pertandingan profesional.”-(Qom)

BERITA REKOMENDASI