Wujudkan 1.000 Pengusaha Sukses Merintis Dari Bawah di Solo Raya, H Puspo Wardoyo Bakal Terjun Langsung

SOLO, KRJOGJA.com – Menyusul ditanda tanganinya kerja sama (MoU)  dalam penyediaan pangan, peternakan dan pemasaran hasil peternakan serta pengelolaaan dana filantropi dalam program kemanusiaan, Yayasan Global Wakaf dan PT Agro Wakaf Corpora dengan PT Halalan Thayyiban Indonesia (HTI) antara Founder PT Halalan Thayyiban Indonesia (HTI) H Puspo Wardoyo dengan Drs Ahyudin Presiden Global Moslem Society Foundation tercapai berbagai kesepakatan. Yang cukup menarik bakal diwujudkan setidaknya 1.000 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Solo Raya diupayakan naik kelas menjadi pengusaha sukses seperti rol model H Puspo Wardoyo, pengusaha yang merintis dari bawah hingga sukses.

Setelah kolaborasi dalam penyediaan pangan peternakan dan pemasaran hasil peternakan serta pengelolaaan dana filantropi dalam program kemanusiaan Yayasan Global Wakaf dan PT Agro Wakaf Corpora dengan PT Halalan Thayyiban Indonesia Founder PT Halalan Thayyiban Indonesia (HTI) H Puspo Wardoyo dan Drs Ahyudin Presiden Global Moslem Society Foundation bakal segera dilakukan langkah pemberian modal, pelatihan dan pendampingan bagi sedikitnya 1.000 pelaku UMKM  yang ber lokasi di Solo Raya.

Drs Ahyudin juga dikenal sebagai pemimpin Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) didampingi Founder PT Halalan Thayyiban Indonesia (HTI) H Puspo Wardoyo mengatakan pihaknya bakal melatih para pegiat UMKM agar sukses berwiraswasta. “Sekitar 1.000  orang pegiat UMKM Usaha Mikro Kecil dan Menengah akan diberi modal. Bukan dalam bentuk uang namun berupa komoditi,” ujar Founder PT Halalan Thayyiban Indonesia (HTI) H Puspo Wardoyo dan Drs Ahyudin Presiden Global Moslem Society Foundation usai penanda tanganan MoU di Rumah Makan MakanKu, Pabelan, Surakarta, Rabu (21/10/2021) malam.

BERITA REKOMENDASI